Aplikasi Excel Untuk Jadwal Mengajar

Ketika menjadi “pengangguran” iseng-iseng membuat sedikit aplikasi sederhana untuk membuat jadwal, beberapa langkah dalam pembuatannya sebagian kecil telah saya buat pada blog ini. Beberapa waktu berselang, saya lupa menyimpan filenya dan mulai mencari kembali data-data simpanan saya. Alhamdulilah ketemu, untuk mempermudah pencarian saya dikemudian hari maka aplikasi ini saya share di blog ini siapa tahu ada yang akan menggunakannya. Karena kendala dalam mengatur jadwal jika kelasnya banyak adalah mengetahui tabrakan jam antar guru, pada aplikasi sederhana ini telah dibuat untuk memerika hal tersebut dan dapat mencetak jadwal seluruh kelas, perkelas dan perguru. silahkan diunduh disini

Tinggalkan Balasan

